SFC Waspadai Akting Pemain Persita

Sunday, June 9, 2013

InfoSriwijayaFC - Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Kas Hartadi mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus saat menghadapi tuan rumah Persita Tangerang, (10/06) nanti. Menurut pelatih asal Solo ini, anak asuhnya harus mengantisipasi serangan balik dan akting pemain Persita yang sering berpura-pura sakit untuk mengulur waktu.

"Kita tahu mereka dalam beberapa pertandingan terakhir selalu menerapkan strategi serangan balik," ujar Kas Hartadi dilansir Sripoku.Com (08/06).

Kas Hartadi meminta anak asuhnya untuk konsentrasi penuh saat menghadapi dua laga tandang yang akan dihadapi, namun Kas Hartadi berharap agar anak asuhnya tidak merasa terbebani saat bertanding. Duel melawan Persita dan Persib yang akan dihadapi skuadnya merupakan duel krusial yang akan menentukan posisi SFC diklasemen sementara ISL.

SFC akan minus Ferry Rotinsulu saat menghadapi Persita dan Persib karena penjaga gawang andalan SFC, yakni Ferry Rotinsulu tidak bisa diturunkan karena harus melalui masa penyembuhan cedera lutut yang kerap kambuh. Untuk menggantikan Ferry, Kas Hartadi akan menurunkan penjaga gawang SFC lainnya, yakni Rivki Mokodompit yang juga kerap tampil gemilang ketika dimainkan.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy