SFC Patahkan Rekor Persiram

Thursday, May 2, 2013

Kas Hartadi (Sriwijaya Post)
InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) berhasil mematahkan rekor Persiram Raja Ampat yang belum pernah kalah dalam 10 laga di ISL musim ini setelah berhasil mengalahkan Persiram di kandang Persiram sendiri dengan 1-0 pada Kamis (02/05). Gol semata wayang SFC dicetak oleh penyerang SFC, Hilton Moreira pada menit ke-51'.

Dilansir ligaindonesia.co.id (02/05), pelatih Persiram, Jaya Hartono menyebtkan jika anak asuhnya kurang beruntung, padahal banyak peluang yang didapatkan oleh anak asuhnya.  "Peluang kami lebih banyak dari tim tamu, tetapi peluang itu tidak jadi gol," ujar Jaya.

Dilain pihak, pelatih SFC, Kas Hartadi bersyukur atas raihan poin maksimal yang berhasil didapatkan oleh anak asuhnya, padahal sebelumnya SFC hanya menargetkan empat poin dalam lawatannya ke Papua menghadapi Persidaon dan Persiram. Pelatih asal Solo tersebut menegaskan jika kunci keberhasilan timnya adalah kerja keras dan disiplin sehingga bisa menaklukkan Persiram.

Dengan kemenangan melawan Persiram, SFC mantap menduduki posisi tiga klasemen sementara ISL 2013/2013 dan menutup putaran pertama ISL 2012/2013 dengan catatan manis dengan 35 poin dari 17 kali main.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy