SFC Bantah Isu Yang Beredar

Sunday, May 5, 2013

Muchendi (Palembang Pos)
InfoSriwijayaFC - Dalam beberapa hari terakhir pendukung Sriwijaya FC (SFC) dibuat gelisah dan ketar ketir dengan isu yang beredar di tengah pendukung SFC, yakni mengenai pelepasan pemain hingga tukar guling pemain. Beberapa isu yang beredar adalah pertukaran antara Hilton Moreira dengan Herman Dzumafo dan keluarnya Erick Weeks Lewis ke Arema.

Dilansir Palembangdotkom.Com (05/05), Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki menegaskan jika hingga kini belum ada pembahasan dari manajemen SFC mengenai pertukaran pemain dengan klub lain. "Manajemen SFC belum pernah membahas tentang pertukaran pemain," ujar Muchendi dilansir Palembangdotkom.Com.

Pernyataan Muchendi juga ditegaskan lebih lanjut oleh Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin yang menyatakan jika hingga kini belum ada wacana pelepasan pemain ditubuh manajamen SFC, namun untuk penambahan pemain masih bisa saja terjadi.

Seperti yang diketahui santer dikabarkan Hilton Moreira akan dilepas oleh SFC dan ditukar dengan Herman Dzumafo dari Persib Bandung, namun kabar terbaru menyebutkan jika kini Herman Dzumafo telah merapat ke Persisam Samarinda.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy