Dzumafo Ingin Buktikan Diri

Sunday, May 12, 2013

Dzumafo (Palembang Pos)
InfoSriwijayaFC - Pemain anyar Sriwijaya FC (SFC), Herman Dzumafo Epandi yang merupakan pemain hasil pertukaran pemain SFC dengan Persib Bandung berambisi untuk membuktikan diri kepada publik spakbola tanah air jika ia belum habis. Dzumafo sendiri performanya terlihat menurun ketika memperkuat Persib dibandingkan ketika ia memperkuat Arema dan PSPS.

Laga melawan Persiram nanti sore merupakan laga terdekat yang akan menjadi tempat pembuktian bomber asal Kamerun tersebut. Menurut pemain berusia 33 tahun ini, ia akan bekerja keras untuk membuktikan diri dan kemenangan tim merupakan hal yang utama baginya dibandingkan mencetak gol. "Sekarang bersama SFC saya ingin segera bangkit dan cetak banyak gol," ujar Dzumafo dilansir Sripoku.Com (10/05).

Menghadapi Persiram nanti sore, Dzumafo memiliki motivasi yang berlebih karena ia mempunyai rekor yang bagus ketika bertemu tim asal Raja Ampat tersebut. Dalam dua pertemuannya melawan Persiram ketika memperkuat Persib dan PSPS, ia selalu mencetak gol.

Persiram sendiri enggan menyerah begitu saja menghadapi SFC, terlebih kini tim yang identik dengan jersey biru hitam ini telah menambah amunisinya, yakni Imanuel Padwa yang merupakan eks pemain SFC pada putaran pertama ISL musim ini. Hampir dapat dipastikan laga yang tidak ditayangkan oleh televisi ini akan menjadi ajang pembuktian penuh emosional dari pemain yang bertanding.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy