Gol Perdana Erick Weeks Taklukkan Persiram

Sunday, May 12, 2013

Logo Sriwijaya FC (Internet)
InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) berhasil memenuhi target poin penuh saat menjamu Persiram Raja Ampat dalam lanjutan kompetisi ISL 2013/2013 di Stadion Gelora Sriwijaya, Minggu (12/05). Dua gol disumbangkan oleh Ramdhani Lestaluhu dimenit ke-23' dan Erick Weeks Lewis dimenit ke-37'.

Bertanding dihadapan puluhan ribu pendukungnnya, SFC yang berambisi meraih poin penuh langsung menekan sejak menit awal. Hasilnya pada menit ke-23' tendangan salto Ramdhani di depan mulut gawang Persiram berhasil menjebol gawang Jandry Pitoy. Erick Weeks kemudian menjauhkan selisih gol SFC setelah tendangan bebasnya menggetarkan jalan Persiram. Persiram sendiri hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui James Koko Lomel pada menit ke-75'.

“Di menit awal memang saya instruksikan pemain untuk mempressing lawan, dan mampu dijalankan dengan baik. Tapi, di babak kedua, kita kurang dalam transisisi sehingga pertahanan berkurang,” kata Kas Hartadi dilansir ligaindonesia.co.id (12/05).

Kemenangan SFC sendiri harus dibayar cukup mahal setelah tiga pemain pilar SFC, Ferry Rotinsulu, Rivki Mokodompit, dan Herman Dzumafo cedera saat pertandingan tadi sore.

Dengan kemenangan tadi sore, semakin meneguhkan posisi SFC di posisi kedua klasemen sementara ISL dan tertinggal 6 poin dari Persipura yang berhasil menaklukkan Arema dengan skor 1-2.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy