Diogo Santos Dilirik Klub Thailand

Wednesday, April 24, 2013

InfoSriwijayaFC - Pemain asing Sriwijaya FC (SFC), Diogo Rangel Santos dikabarkan dilirik oleh klub asal Thailand. Belum diketahui klub mana yang dikabarkan berani membayar kompensasi transfer pemain berpaspor Timor Leste tersebut.

Dilansir Sripoku.Com (23/04), Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin mengakui jika ada klub yang berasal dari Liga Utama Thailand memintai Diogo, namun pria yang juga Direktur Utama Hotel Swarna Dwipa ini enggan menyebutkan nama klub tersebut. "Pelatih klub Thailand itu dari Brasil dan sudah mengajukan tawaran, tetapi kita tolak," ujar Augie.

Sedangkan dilain pihak, Manajer SFC, Robert Heri memastikan akan tetap ada evaluasi bagi pemain SFC, terutama pemain asing. Sebelumnya manajemen SFC telah melepas lima orang pemain lokal sebagai bentuk hasil evaluasi yang dilakukan kepada pemain lokal.

Robert Heri mengakui jika Diogo menjadi sorotan karena hingga kini belum menemukan performa terbaiknya. Untuk itu peran Diogo akan benar-benar dioptimalkan karena SFC kini telah melepas lima orang pemain, yang berarti kesempatan Diogo untuk membuktikan kapasitasnya semakin besar. Selain Diogo, seluruh pemain asing SFC lainnya juga dilakukan  evaluasi ketika di dalam dan di luar lapangan untuk menentukan apakah pemain tersebut dipecat atau tidak.

“Sejauh ini Diogo terus menjadi sorotan kita. Tidak menutup kemungkinandalam beberapa pekan kedepan akan ada evaluasi kembali,” ujar Robert Heri dilansir Sripoku.Com (23/04).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy