Fakhrudin Terkejut, Sultan Samma Sudah Tahu

Tuesday, April 23, 2013

Immanuel Padwa (Sripoku.Com)
InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) resmi mengumumkan melepaskan lima orang pemain lokalnya, yakni Immanuel Padwa, Aliyudin, Sultan Samma, Taufiq Kasrun, dan Muhammad Fakhrudin. Hal ini setelah melalui proses evaluasi yang dilakukan oleh jajaran pelatih dan manajemen SFC.

Beberapa alasan pelepasan pemain yang disebutkan oleh manajemen dalam pengumuman yang dilaksanakan di Hotel Swarna Dwipa tersebut adalah untuk efisiensi dana dan memberikan kesempatan lebih kepada pemain SFC U-21 untuk bergabung bersama SFC senior.

Dilansir Sripoku.Com (22/04), salah satu pemain yang dilepas, yakni Sultan Samma mengaku menerima keputusan yang diambil oleh SFC. Menurutnya hal tersebut merupakan hal yang biasa, bahkan Sultan Samma menilai sebuah keputusan yang bijaksana mengumumkan pelepasan pemain sejak jauh hari agar pemain bisa mencari klub baru.

Lain halnya dengan Sultan Samma, pemain lain yang dilepas, yakni Muhammad Fakhrudin mengaku terkejut dengan keputusan yang diambil oleh manajemen SFC, namun ia menerima dan berharap haknya selama ini dapat dipenuhi oleh SFC. "Terkejut....tp semua aq kembalikan sm Allah SWT. Skg tinggal nunggu penyelsaian hak yg blm terselesaikn," tulis Fakhrudin diakun twitternya.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy