SFC Belum Mau Menyerah

Wednesday, May 29, 2013

Kas Hartadi (Internet)
InfoSriwijayaFC - Kekalahan telak Sriwijaya FC (SFC) 3-0 dari tuan rumah Persipura Senin (27/05) lalu sedikit banyak membuat mental pemain SFC terpengaruh. Pelatih SFC, Kas Hartadi berharap agar anak asuhnya tidak terlalu lama memikirkan kekalahan tersebut dan segera bangkit saat meladeni tuan rumah Persita Tangerang, Senin (10/06) mendatang.

Dilansir Sripoku.Com (28/05) perjuangan SFC untuk mengejar pemimpin klasemen sementara Indonesia Super League (ISL), Persipura cukup terbuka asalkan mampu memaksimalkan 13 laga yang tersisa dan berharap agar Persipura tergelincir.

Kekalahan melawan Persipura membuat selisih poin antara SFC dan Persipura semakin melebar menjadi 9 poin, bahkan kini peringkat SFC turun ke peringkat 3 klasemen sementara ISL di bawah Arema Malang.

Kas Hartadi berharap anak asuhnya tidak menganggap remeh lawan, walaupun tim yang dihadapi jauh di bawah SFC peringkatnya. Menurut Kas Hartadi semua lawan SFC sama dan tidak ada yang membedakannya. "Semua harus kita anggap sama.Kita tidak ingin kejadian ditahan imbang 1-1 oleh Persidafon kembali terulang," ujar Kas Hartadi dilansir Sripoku.Com (28/05).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy