Erick Weeks Patahkan Rekor SFC

Saturday, May 25, 2013

Erick Weeks(Internet)
InfoSriwijayaFC - Sriwijaya FC (SFC) tampil luar biasa saat menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan, Jumat (24/05). Skuat asuhan Kas Hartadi ini berhasil mengamankan tiga poin dari kandang tim berjulung Badai Pegunungan tersebut. Gol semata wayang untuk kemenangan SFC dicetak oleh Erick Weeks Lewis pada menit ke-7'.

Tampil dikandang lawan tidak membuat SFC bermain bertahan, sejak menit pertama SFC langsung menggebrak pertahan Persiwa dan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-7' Erick Weeks berhasil menggoyangkan jala mantan timnya tersebut melalui tendangan keras dari luar kotak penalti lawan. Ini membuktikan profesionalisme Erick Weeks yang tetap bermain profesional walaupun bertanding melawan mantan klub yang membesarkan namanya.

Apresiasi datang dari Pelatih SFC, Kas Hartadi yang menyebutkan jika kemenangan yang diperoleh oleh anak asuhnya hasil kerja keras dari tim. “Semua pemain menunjukkan determinasi yang baik. Dengan kerja keras dan disipilin, akhirnya bisa menang,” ujar Kas Hartadi dilasir Palembang Pos (25/05).

Kemenangan SFC di kandang Persiwa merupakan kemenangan untuk pertama kalinya bagi SFC di kandang Persiwa karena sebelumnya SFC selalu kalah ketika melawat ke Stadion Pendidikan. SFC akan kembali bertanding pada 28 Mei 2013 menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy