Dodok Anang dan Khoirul Huda Jadi Andalan

Monday, May 20, 2013

Dodok Anang (Google.Com)
InfoSriwijayaFC - Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Kas Hartadi akan mengandalkan dua pemain pengganti, Dodok Anang Zuanto dan Khoirul Huda untuk menggantikan peran pemain yang absen, yakni Tantan, Boakay Edy Foday, dan Abdul Rahman. Dodok Anang akan menggantikan peran Abdul Rahman sebagai bek tengah, sedangkan Khoirul Huda akan berduet dengan Herman Dzumafo Epandi di lini depan SFC.

Dilansir Sripoku.Com (19/05), Kas Hartadi mengungkapkan jika kehilangan Abdul Rahman bukanlah sebuah masalah serius bagi SFC karena sebelumnya Dodok Anang sudah sering dimainkan sebagai bek tengah dan hasilnya cukup memuaskan. Hal ini terbukti ketika SFC berhasil meraih poin penuh di Madura beberapa waktu lalu.

Mengenai kemampuan Dodok Anang, Kas Hartadi tidak meragukan lagi pemain yang pernah bersama Deltras Sidoarjo tersebut. Menurut Kas Hartadi, Dodok Anang mempunyai skill yang bagus dan mampu menjadi andalan saat SFC kehilangan pemain kunci. "Dodok memiliki skill yang bagus, dia selalu menjadi andalan kita ketika tim sedang pincang," ungkap Kas Hartadi dilansir Sripoku.Com (19/05).

Untuk kondisi lini depan SFC yang kehilangan Boakay dan Tantan, Kas Hartadi juga tidak begitu risau karena SFC masih memiliki beberapa pemain pengganti yang mempunyai kualitas yang cukup baik, seperti Khoirul Huda dan Ramdhani Lestaluhu yang kerap menjadi penyelamat SFC melalui gol yang diciptakannya ataupun pergerakannya yang membuat lawan kelabakan.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy