Sriwijaya FC Ditawari Pemain Arab Saudi

Tuesday, January 8, 2013

Robert Heri (Facebook.Com)
Sriwijaya FC (SFC) rupanya terus menarik pemain asing untung mengadu nasib bersama klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan tersebut. Kini SFC akan kedatangan pemain yang berasal dari Arab Saudi, yakni Fahad Al Dossary. Fahad merupakan pemain yang ditawarkan oleh agen pemain Edisyah dari Ligina Sportindo.

Namun belum bisa diketahui kapan Fahad akan tiba di Palembang untuk mengikuti seleksi bersama SFC karena saat ini Fahad sedang menjalani rawat jalan karena gangguan yang dialaminya.

Dilansir Sripoku.Com, (08/01) Edisyah menyebutkan jika Fahad merupakan pemain dengan posisi sebagai gelandang serang dan berusia 23 tahun. Terakhir Fahad memperkuat klub Al Qadisiyah di Saudi Premier League.

Dilain pihak, agen pemain Eko Subekti juga menawarkan pemain asing asal Australia yang berposisi sebagai striker. Pemain yang bernama James Gilbert Robinson tersebut akan segera merapat ke Palembang dalam waktu dekat.

"Mudah-mudahan saja, pemain yang akan datang ini akan bisa memenuhi kouta asing Asia yang masih kosong.Kita dikejar waktu juga sebab batas akhir pendaftaran hingga 18 Januari nanti," ujar Manajer SFC, Robert Heri, dilansir Sripoku.Com (08/01).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy