Ali Khaddafi Dilepas Sriwijaya FC

Wednesday, January 9, 2013

Logo Sriwijaya FC (Google.Com)
Manajemen Sriwijaya FC (SFC) secara resmi mengumumkan melepas pemain tengah asal Togo Ali Khaddafi dengan alasan kurang memberikan kontribusi kepada tim. Hal ini dilakukan setelah manajemen SFC melakukan evaluasi terhadap tim SFC.

Dilansir Buanasumsel.Com, (09/01) Manajer SFC, Robert Heri menyebutkan jika SFC harus memperkuat titik yang selama ini menjadi titik lemah bagi SFC dan dengan berat hati SFC harus melepas Khaddafi dan mencari penggantinya.

“Kita sudah melakukan rapat evaluasi terakhir. Dari rapat ini, kami memutuskan untuk melepas Ali Khadafi," ujar Robert Heri dilansir Buanasumsel.Com, (09/01).

Dilepasnya Khaddafi berarti manajemen SFC mau tidak mau harus memenuhi kewajiban kepada Khaddafi sesuai dengan yang tertera di dalam kontrak. Selain itu manajemen SFC harus mencari dua pemain asing lagi untuk memenuhi kouta pemain asing yang belum terisi.

Dilain pihak, Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin ketika dimintai keterangan menyebutkan jika urusan pelepasan dan perekrutan pemain kini menjadi tanggung jawab manajer SFC, Robert Heri dan asistennya Muchendi.

"Sekarang untuk mendatangkan dan melepas pemain bisa ditanyakan langsung kepada pak Robert selaku manajer," ujar Augie dilansir Buanasumsel.Com, (09/01).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy