Manajemen SFC Kembali Incar Hilton

Thursday, January 10, 2013

Hilton Moreira (Internet)
Dilepasnya Ali Khaddafi oleh manajemen Sriwijaya FC (SFC) membuat manajemen SFC mau tidak mau harus mencari pemain pengganti Khaddafi. Beberapa nama muncul sebagai calon pengganti Khaddafi, diantaranya adalah bomber SFC musim lalu asal Brasil, Hilton Moreira menjadi salah satu opsi.

Dilansir Palembang Pos, (10/01) asisten manajer SFC, Muchendi Mahzarekki menyebutkan pihaknya kini sedang menginvetarisir pemain asing berkualitas untuk mengisi dua posisi kosong, dan manajemen SFC pasti akan melengkapi kouta pemain asing.

Mengenai Hilton Moreira, Muchendi mengakui jika memang ada masukan dari para pendukung SFC untuk merekrut kembali bomber asal Brasil tersebut. Ketika hal tersebut disampaikan kepada pelatih SFC, Kas Hartadi sangat menyambut positif rencana tersebut.

“Begitu disampaikan kepada pelatih, mendapat respon yang baik. Oleh karena itu kita akan segera menghubungi Hilton, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa ada kejelasan,” ujar Muchendi dilansir Palembang Pos, (10/01).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy