Dodi Reza : Biarlah Kaki Jadi Kepala, Kepala Jadi Kaki

Sunday, January 13, 2013

Dodi Reza (Facebook.Com)
Jalan Sriwijaya FC (SFC) untuk mengarungi kompetisi ISL 2012/2013 masih panjang. Setelah menjalani dua laga perdana di kandang, kini SFC masih harus menjalani 32 laga sisa. Butuh dukungan dan sinergitas dari semua pihak agar SFC bisa menjalani kompetisi, baik dari jajaran manajemen, pelatih, pemain, hingga supporter.

Dilansir Sripoku.Com, (13/01), Presiden SFC, Dodi Reza menyebutkan jika jalan SFC pada musim ini akan berat karena saat ini SFC dijalankan tanpa menggunakan APBD, sehingga manajemen SFC berusaha untuk memaksimalkan dana yang didapat dari sponsor dan juga dari penjualan merchandise SFC.

Menurut putra sulung Gubernur SUMSEL tersebut, sebenarnya ada tim yang tidak lebih siap dari SFC, namun ada juga tim yang lebih siap dari SFC. Namun, Dodi enggan menyebutkan nama tim yang ia maksud tersebut, yang jelas SFC harus bisa bersaing.

Sejauh ini beberapa gebrakan sudah dilakukan oleh manajemen SFC yang juga kini dibantu manajer anyar SFC, Robert Heri beserta asistennya Muchendi, yakni semakin dekatnya dua bintang Persija, Ismed Sofyan dan Ramdhani Lestaluhu ke SFC. Bahkan setelah melepas Ali Khaddafi kini manajemen SFC terus melakukan lobi dengan bomber SFC musim lalu, Hilton Moreira untuk kembali bergabung.

"Biarlah kaki menjadi kepala, dan kepala menjadi kaki, bagi kami yang penting SFC terus berjalan," ujar Dodi dilansir Sripoku.Com, (13/01).

 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy