Kas Hartadi : Min Bisa Lebih Baik Dari Lim

Wednesday, January 16, 2013

Kas Hartadi (Internet)
Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Kas Hartadi merekomendasikan kepada manajemen SFC untuk segera merekrut Min Kyung Bin dalam kontrak jangka panjang 2-3 tahun kedepan karena permainan Min Kyung Bin sesuai dengan pola permainan SFC.

Dilansir Sripoku.Com, (16/01), Kas Hartadi menyebutkan jika ia sudah memantau permainan Min ketika dalam latihan dan menurutnyavisi permainan Min bagus. Selain itu pelatih asal Solo tersebut menyebutkan jika permainan Min terus diasah bukan tidak mungkin Min akan lebih baik dari gelandang SFC yang sebelumnya pindah ke Persipura, Lim Joon Sik.

“Dia memiliki visi permainan yang bagus. Bukan tidak mungkin kalau terus diasah kemampuannya ini bisa melebihi Lim,” ujar Kas Hartadi dilansir Sripoku.Com, (16/01). 

Sebelumnya Min belum bisa ikut dalam latihan bersama SFC karena cedera engkel yang ia derita, namun Kas Hartadi tidak begitu khawatir dengan cedera engkel pemain berusia 23 tahun tersebut karena biasanya cedera engkel bisa sembuh total, berbeda dengan cedera lutut yang bisa kambuh.

Jika Min resmi bergabung bersama SFC berarti kouta pemain asing SFC telah penuh karena direncanakan malam ini Hilton Moreira akan tiba di Palembang. Selain itu SFC telah memiliki Boakay Edy Foday, Erick Weeks Lewis, dan Diogo Rangel Santos.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy