Alasan Hilton Moreira Kembali Ke Sriwijaya FC

Sunday, January 20, 2013

Hilton Moreira (Facebook.Com)
Kembalinya bomber asing asal Brasil, Hilton Moreira untuk memperkuat Sriwijaya FC (SFC) mengarungi kompetisi musim 2012/2013 memunculkan sambutan hangat pendukung SFC yang senang ketika bomber yang musim lalu mencetak 18 gol untuk SFC ini kembali. Muncul pertanyaan apa alasan bomber yang mempunyai akurasi tendangan yang bagus tersebut mau kembali ke Palembang untuk memperkuat SFC.

Dilansir Sripoku.Com, (20/01) Hilton menyebutkan jika alasannya mau bergabung kembali dengan SFC karena berkat SFC ia berhasil menemukan kembali performa terbaiknya dan bersama SFC juga ia berhasil meraih piala ISL. Sehingga ketika ada tawaran dari SFC untuk kembali mengajaknya bergabung langsung ia respon cepat.

“Meski musim ini pemain sudah banyak berubah dan tidak kenal pemain-pemain barunya, tapi saya yakin SFC masih bisa bersaing untuk mempertahankan gelar," ujar Hilton, dilansir Sripoku.Com, (20/01).

Hilton mengaku sejak tidak lagi memperkuat SFC ia menghabiskan waktu dengan melakukan petualangan ke beberapa negara di Asia dan Eropa seperti Singapura, Malaysia, hingga Portugal. Bersama SFC kali ini Hilton menargetkan untuk mencetak 20 gol bersama SFC.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy