Harapan Pemain Sriwijaya FC di 2013

Tuesday, January 1, 2013

Ferry Rotinsulu (Internet)
Beberapa harapan pemain Sriwijaya FC di tahun 2013 yang terangkum di Galeri Sepakbola Indonesia Trans 7 edisi 30 Desember 2012

Ponaryo Astaman : "Semoga kisruh sepakbola indonesia segera berakhir."

Ferry Rotinsulu : "Saya ingin tampil lebih baik , saya ingin mempertahankan gelar juara ISL."

Rifky Deython Mokodompit : "Saya ingin tampil lebih baik untuk musim depan."

Mahyadi Panggabean : "Saya akan mempertahankan trofi ISL."

Ahmad Jufriyanto : "Saya pengen masuk Timnas, tapi Ttimnas yang satu, bukan dua seperti sekarang."

Abdul Rahman : "Saya segera menikah dan semoga bisa menjadi rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah."

Semoga harapan, doa, dan cita-citanya terkabul. Aamiin
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy