Sriwijaya FC Dapat Dana 1,7 Miliar

Sunday, January 27, 2013

Desain Jersey SFC (Facebook.Com)
Musim kompetisi ISL 2012/2013 Sriwijaya FC (SFC) melakukan kerja sama dengan produsen apparel asal Spanyol, yakni Joma untuk menyediakan peralatan tim SFC, mulai dari jersey kandang dan tandang, kaos kaki, sepatu, tas hingga peralatan latihan lainnya.

Dilansir dari Sripoku.Com, (27/01), Direktur Keuangan SFC, Augie Bunyamin menyebutkan jika dalam kesepakatan dengan Joma hanya menyediakan peralatan dan kostum tim saja, tidak memberikan dana tunai seperti yang selama ini diinginkan oleh SFC, namun begitu jika ditotal nilai barang yang diberikan oleh Joma mencapai 1,7 miliar.

Dalam 4 partai yang telah dilalui oleh SFC di ISL, SFC belum menggunakan jersey seperti yang diharapkan oleh para pendukung SFC, yakni yang sesuai dengan desain saat launching jersey klub ISL. Dimana jersey SFC yang dominan warna kuning mempunyai corak songket dan gambar burung garuda.

Dilain pihak, manajer SFC, Robert Heri memastikan jika pada saat laga kandang SFC menghadapi Persija, (02/02), nanti SFC sudah bisa menggunakan jersey sesuai pesanan manajemen SFC karena saat ini jersey tersebut dalam proses pengiriman dari Swiss dan diperkirakan Kamis, (31/02), mendatang sudah tiba di Palembang.

"Sesuai pesanan akan ada tiga warna dari jersey ini, yakni kuning, hitam, dan putih," ujar Robert Heri, dilansir dari Sripoku.Com, (27/02).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy