SFC Perkuat Pertahanan dan Serangan Balik

Friday, January 25, 2013

Logo SFC (Dok. Pribadi)
Perombakan pemain seperti yang disebutkan oleh pelatih Sriwijaya FC (SFC), Kas Hartadi  beberapa waktu lalu sepertinya akan benar-benar terjadi saat SFC melawat ke Stadion Aji Imbut untuk menghadapi tuan rumah Mitra Kukar, Sabtu (26/01), dalam lanjutan kompetisi ISL 2012/2013.

Dilansir Sumatera Ekspres, (25/01), nama Taufiq Kasrun menjadi korban evaluasi yang dilakukan tim besutan Kas Hartadi tersebut karena selama ini posisi Taufiq merupakan kelemahan tim SFC yang selama ini selalu dimanfaatkan tim lawan SFC. Untuk menggantikan Taufiq, Kas Hartadi akan memasang Diogo Rangel sebagai bek sayap kanan, sedangkan posisi Diogo akan digantikan oleh Ahmad Jufriyanto.

"Kelemahan di wing back kanan akan kami atasi dengan istirahatkan Taufiq Kasrun dan menggantinya Diogo Santos," ujar Kas Hartadi dilansir Sumatera Ekspres, (25/01).

Perubahan permainan juga akan dilakukan oleh Kas Hartadi saat melawan Mitra Kukar karena berstatuskan tim tamu maka SFC akan bermain lebih sabar dan mengandalkan serangan balik dari sayap. Menurut Kas Hartadi, kekalahan melawan Persisam karena timnya terlalu agresif dan lemahnya koordinasi lini belakang.

"Kami kuatkan organisasi lini belakang lalu membalasnya dengan serangan balik. Kami yakin bisa dapat poin di Tenggarong," ujar Kas Hartadi sesumbar dilansir Sumatera Ekspres, (25/01).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy