Hadapi Mitra Kukar, Kas Rombak Skuad

Tuesday, January 22, 2013

Kas Hartadi (Internet)
Kekalahan yang cukup menyakitkan dari Persisam Samarinda beberapa waktu lalu membuat pelatih Sriwijaya FC (SFC), Kas Hartadi mau tidak mau harus melakukan evaluasi terhadap timnya dan akan melakukan beberapa perubahan pada skuadnya ketika menghadapi Mitra Kukar, Sabtu mendatang (26/01).

Dilansir Sumatera Ekspres, (22/01), Kas Hartadi menyebutkan jika akan ada beberapa perubahan pada susunan pemainnya, diantaranya adalah pergeseran posisi Diogo Rangel yang akan menempati posisi bek kanan, dan Ahmad Jufriyanto akan kembali menjadi bek tengah menemani Abdul Rahman.

“Jupe (Ahmad Jufriyanto, red) akan kita duetkan dengan Abdul Rahman dibek tengah. Sedangkan posisi bek kiri akan tetap kami berikan kepada Mahyadi Panggabean,” ujar Kas Hartadi dilansir Sumatera Ekspres, (22/01).

Untuk mengisi lini tengah akan dipercayakan kepada pemain anyar asal Korea Selatan, Min Kyung Bin untuk menemani Ramdhani Lestaluhu dan Ponaryo Astaman. Sedangkan lini depan akan dipercayakan kepada Boakay Edy Foday sebagai ujung tombak ditemani Hilton Moreira yang akan menjadi second striker ataupun winger bersama Sultan Samma.

Sebelumnya usai kekalahan melawan Persisam, Kas Hartadi mengakui jika kekalahan melawan Persisam karena timnya terlalu lengah dalam bertahan. Untuk itu Kas Hartadi meminta doa kepada masyarakat Sumatera Selatan agar timnya bisa meraih poin tiga saat melawat ke Stadion Aji Imbut menghadapi pemuncak klasemen sementara, Mitra Kukar.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy