Kas Bela Taufiq dan Ingatkan Diogo

Monday, January 28, 2013

Diogo Rangel (Sumeks.Co.id)
Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Kas Hartadi angkat bicara mengenai kondisi timnya usai melakoni dua pertandingan tandang di Kalimantan gagal mendapatkan poin satupun. Taufiq Kasrun yang selama ini dianggap sebagai biang keladi permasalahan pertahanan SFC mendapatkan pembelaan dari Kas Hartadi.

Dilansir dari Palembang Pos, (28/01), Kas Hartadi menyebutkan jika selama ini banyak yang menyebutkan jika Taufiq bermain jelek, padahal tidak seperti itu kenyataan di lapangan. Justru Diogo yang mendapatkan sorotan dari tim pelatih dan manajemen SFC karena permainannya yang terus menurun. Dari empat partai yang telah dijalani SFC, total SFC telah kemasukan 11 gol atau 3 gol per partai. Untuk itu Kas Hartadi memperingatkan Diogo untuk memperbaiki permainannya atau Diogo akan masuk dalam daftar evaluasi tengah musim.

"Saya sudah bilang sebagai pemain tidak boleh besar kepala dan jangan meremehkan pemain lain. Diogo harusnya terus belajar untuk memperbaiki diri, dirinya saat ini belum jadi apa-apa," ujar Kas Hartadi dilansir Palembang Pos, (28/01).

Dilain pihak manajemen SFC melalui Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap penampilan Diogo yang makin menurun dalam beberapa pertandingan terakhir SFC. Hendri juga mengingatkan Diogo untuk meningkatkan performanya karena menurut Hendri pemain asing harus menjadi contoh, apalagi Diogo sudah dikontrak selama tiga musim oleh SFC.

"Pemain asing harusnya menjadi contoh dan panutan. Dua prinsip ini harus dipegang Diogo kalau ingin terus berkarir di SFC," ujar Hendri dilansir Palembang Pos, (28/01)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy