Akhirnya Jersey Itu Tiba Juga

Tuesday, January 29, 2013

Desain Jersey SFC (Twitter.Com)
Sriwijaya FC (SFC) akhirnya bisa menggunakan jersey dengan motif songket hasil produksi dari produsen appareal asal Spanyol yang juga sponsor SFC, Joma. Kepastian ini didapat setelah jersey dengan corak gambar burung garuda tersebut tiba di Palembang pada, Jumat, (25/01). Sebelumnya dalam empat partai perdana SFC di ISL 2012/2013, SFC menggunakan jersey polos dari Joma.

Dilansir dari Palembang Pos, (29/01), Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin membenarkan jika jersey dari pihak Joma telah tiba di Palembang. Augie juga menyebutkan jika jersey tersebut bisa dipakai saat SFC menjamu Persija Jakarta, (02/02), mendatang. Kini jersey keluaran produsen apparel asal Spanyol tersebut dalam proses pemasangan logo sponsor.

"Salah satu faktor keterlambatan penyelesaian jersey karena lokasi produksi yang sangat jauh," ujar Augie dilansir Palembang Pos, (29/01).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, manajer SFC Robert Heri mengatakan jika jersey produksi Joma tersebut diproduksi di Swiss, sehingga lamanya waktu pengiriman menjadi salah satu penghambat terlambatnya kedatangan jersey tersebut. Selain itu pemeriksaan berulang desain dan logo untuk memastikan kualitas jersey juga menjadi salah satu fakto lamanya produksi.

Manajemen SFC sendiri sudah merencanakan jersey dengan motif songket tersebut dapat digunakan saat SFC meladeni Mitra Kukar beberapa waktu lalu, namun apa daya terlambatnya kedatangan jersey membuat SFC kembali menggunakan jersey polos.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy