Nonton SFC Sekaligus Nyumbang Panti Asuhan

Wednesday, January 30, 2013

Penonton SFC (Sriwijaya Post)
Manajemen Sriwijaya FC (SFC) menyisihkan donasi sebesar Rp. 500,- dari setiap hasil penjualan satu lembar tiket pertandingan kandang SFC. Hal ini berlaku untuk seluruh jenis tiket pertandingan kandang SFC. Kegiatan yang bertajuk "SFC For Charity" ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang sudah dimulai sejak musim lalu dan bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, seperti panti asuhan.

Dilansir Sripoku.Com, (29/01), Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin menyebutkan jika untuk mencapai target juara tidak hanya butuh kerja keras pemain, pelatih, dan manajemen, namun juga bantuan Allah SWT melalui do'a yang dipanjatkan oleh anak-anak yatim.

"Kita juga tidak boleh mengabaikan faktor non teknis, bantuan dari Allah SWT melalui doa-doa anak yatim," ujar Hendri dilansir Sripoku.Com, (29/01).

Kekalahan SFC dalam dua partai terakhir menjadi evaluasi dan motivasi mendalam bagi elemen dalam SFC, termasuk introspeksi diri seperti memperbaiki hubungan dengan masyarakat, dalam hal ini saling membantu dengan masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan adanya kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat.

"Andai dalam satu pertandingan laku sebanyak 20.000 lembar tiket, maka akan terkumpul sekitar 10 juta yang akan disumbangkan," ujar Hendri dilansir Sripoku.Com, (29/01).

Seperti yang diketahui, pada musim lalu manajemen SFC mulai menggelar kegiatan amal bertajuk "SFC For Charity" dengan menyisihkan Rp. 100,- dari setiap lembar tiket yang terjual untuk membantu warga yang membutuhkan. Untuk tahun ini manajemen SFC kembali melanjutkan kegiatan positif tersebut dan juga menaikan donasi yang disisihkan menjadi Rp. 500,-.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy