Klarifikasi Mengenai Desain Jersey SFC

Thursday, January 31, 2013

Billy (Twitter.Com)
Terjadi informasi yang simpang siur mengenai desain jersey Sriwijaya FC (SFC) yang "anyar" dengan corak burung garuda. Salah satunya adalah penafsiran bahwa jersey tersebut adalah hasil karya desain dari Saladin Budi Billy Azhar, padahal bukan. Demikian klarifikasi yang disampaikan oleh Billy melalui akun twitter pribadinya, @BB_Azhar;
1. pihak #SriwijayaFC bikin sayembara desain kaos official SFC, dimenangkan oleh seorang bernama DIMAS.

2. Pemenang bernama DIMAS ini sudah mendapat hak nya berupa hadiah uang dari pihak #SriwijayaFC.

3. Desain si DIMAS ini akhirnya di aplikasikan pula untuk jersey pemain #SriwijayaFC 4. setelah sampel jersey #SriwijayaFC di produksi, ada seorang bernama Ebhie yang merasa menjadi pemilik desain Jersey tersebut.

5. si Ebhie ini mengaku sedang menunggu pengumuman sayembara lain yaitu sayembara Jersey #SriwijayaFC beserta uang hadiah.

6. Saat pihak #SriwijayaFC di konfirmasi melalui pak Hendri Zainuddin , mereka hanya tau bahwa pemenang nya adalah DIMAS, bukan Ebhie.

7. Sedangkan saya yang hanya sekedar share info tentang jersey #SriwijayaFC justru di tuduh melakukan penjiplakan. WTF.

8. Jadi sebetulnya yang seharusnya adu jidat terkait jersey #SriwijayaFC ini adalah si DIMAS dan si EBHIE, gak ada hubungan dengan SAYA.

Desain re-build yang jadi kontroversi
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy