Weeks dan Aliyudin Absen di IIC 2012

Thursday, December 6, 2012

Erick Weeks (Sriwijaya Post)
Menghadapi Inter Island Cup (IIC) 2012, Sriwijaya FC (SFC) harus kehilangan dua punggawanya, yakni Aliyudin dan Erick Weeks Lewis. Aliyudin absen karena menjalani operasi cedera lutut yang ia dapat saat membela SFC di Celebes Cup beberapa waktu lalu. Diperkirakan pemain depan bertubuh mungil tersebut akan absen membela SFC dalam dua bulan kedepan. Sedangkan Erick Weeks Lewis terganjal kepengurusan Keterangan Izin Tinggal Sementara (KITAS).

Dilansir Palembang Pos, (06/12), kepengurusan KITAS Erick Weeks baru akan selesai dalam dua pekan ke depan. Untuk itu Erick Weeks yang selama sebulan terakhir berada di Jakarta akan berlibur ke Negara asalnya, Liberia sambil menunggu pengesahan KITAS.

Absennya Erick Weeks dan Aliyudin tentu saja akan merubah komposisi pemain SFC dalam menghadapi IIC 2012 dan strategi yang telah dipersiapkan oleh tim pelatih SFC. Pelatih SFC, Kas Hartadi mengaku telah mempersiapkan Sultan Samma untuk mengisi kekosongan posisi Erick Weeks. Alasannya karena Sultan Samma mempunya skill dan passing yang bisa diandalkan walaupun secara karakter Erick Weeks dan Sultan Samma berbeda.

“Tidak masalah kita kehilangan Weeks di IIC 2012. Saya persiapkan Sultan Samma untuk menggantikan peran playmaker,” ujar Kas Hartadi, dilansir Palembang Pos, (06/12).

Sedangkan untuk posisi Aliyudin, SFC masih mempunya banyak stok pemain sayap. Diantaranya adalah Muhammad Fahrudin dan Tantan yang bisa diandalkan untuk menggantikan pemain yang memperkuat Persib Bandung musim lalu tersebut.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy