Kesempatan Untuk Han Sang Min

Thursday, December 6, 2012

Han Sang Min (Google.Com)
Sriwijaya FC (SFC) kembali kedatangan pemain asing seleksi yang berasal dari Korea Selatan, yakni Han Sang Min. Pemain yang berposisi sebagai pemain tengah tersebut telah bergabung dalam latihan SFC, kemarin (05/12). 

Dilansir Palembang Pos, (06/12), pemain yang sempat bermain di Persema Malang tersebut menuai pujian dari pelatih SFC, Kas Hartadi. Menurut Kas Hartadi, secara teknik, skill, dan shooting Han Sang Min sangat baik.

Namun butuh pertandingan sesungguhnya untuk Han Sang Min membuktikan kemampuannya dan meyakinkan tim pelatih SFC. Bergabungnya Han Sang Min sedikit banyak membantu Kas Hartadi untuk meracik strategi timnya, apalagi menurut pelatih asal Solo tersebut, Han Sang Min adalah pemain yang bagus untuk berposisi sebagai target man. Ini tentu sejalan dengan SFC yang sedang mencari pemain depan.

“Kebetulan Weeks tidak bisa dimainkan. Jadi tentunya Han akan dapat lebih banyak kesempatan, tetapi belum dijamin langsung jadi starter,” ujar Kas Hartadi, dilansir Palembang Pos, (06/12).

Seperti yang diketahui, Han Sang Min adalah pemain asal Korea Selatan. Pemain berusia 27 November 1985 tersebut pernah memperkuat beberapa klub besar Korea Selatan, diantaranya adalah Suwon Blue Wing dan Ulsan Hyundai. Han Sang Min juga pernah bermain di Persema Malang dengan 1 gol dari 10 penampilan.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy