Preview SFC vs PSPS : SFC Targetkan Kemenangan

Friday, December 7, 2012

Ahmad Jufriyanto (Internet)
Sriwijaya FC (SFC) akan memulai perjuangannya di Inter Island Cup (IIC) 2012 dengan menghadapi PSPS Pekanbaru. Tampil dihadapan publik sendiri di Stadin Gelora Sriwijaya, dipastikan SFC akan tampil agresif dan mematok kemenangan . Apalagi lawan yang akan dihadapi adalah PSPS, yang notabenya adalah rival SFC sesama Sumatera.

Diperkirakan SFC akan menurunkan komposisi terbaiknya dengan formasi andalan Kas Hartadi, 4-3-2-1. Ferry Rotinsulu akan tetap menjadi andalan untuk menjaga gawang SFC. Sedangkan lini belakang akan dijaga oleh duet Diogo Rangel dan Abdur Rahman yang dibantu oleh Mahyadi Panggabean dan Taufiq Kasrun. Lini tengah akan diperkuat oleh Ahmad Jufriyanto dan Ali Khaddafi akan menjadi andalan sebagai pemutus serangan lawan dan membantu Ponaryo Astaman, Sultan Samma, dan Muhammad Fahrudin mendobrak pertahanan lawan. Untuk ujung tombak, SFC akan mengandalkan Boakay Edy Foday sebagai mesin gol SFC.

Sedangkan tim lawan, PSPS datang dengan penuh misteri karena kekuatannya tidak terdeteksi. Beberapa pemain anyar kini mengisi skuad asuhan Mundari Karya tersebut, diantaranya adalah Bobby Satria, Oktavianus, Muhammad Ilham, dan lima pemain asing anyar mereka. Selain itu punggawa lama PSPS, macam Ambrizal dan Isnaini tetap menjadi perhatian dan pantang diremehkan. Apalagi PSPS dalam beberapa pertemuan terakhir dengan SFC selalu menyulitkan SFC. Terakhir SFC takluk 1-0 dari tim berjuluk Asykar Bertuah tersebut.

”Saya tidak mengetahui kekuatan PSPS, karena banyak melakukan perubahan. Tetapi tentu saja saya ingin tim menang, sehingga harus bermain agresif sejak awal,” ujar pelatih SFC, Kas Hartadi, dilansir Palembang Pos, (07/12)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy