Rumitnya Penyelesaian KITAS Erick Weeks

Wednesday, December 26, 2012

Augie Bunyamin (Facebook.Com)
Pemain anyar Sriwijaya FC (SFC) asal Liberia, Erick Weeks Lewis terancam tidak bisa tampil dalam dua laga pembuka ISL 2012/2012 bersama SFC karena belum mendapatkan surat Keterangan Izin Tinggal Sementara (KITAS) dari pemerintah Indonesia.

Dilansir Goal.Com, (26/12) agen Erick Weeks, Eko Subekti menyebutkan jika sulitnya keluar KITAS Erick Weeks karena adanya dualisme dalam sepakbola Indonesia. Namun begitu, Eko menyebutkan jika pada bulan Januari 2013 Erick Weeks sudah bisa memperkuat SFC di ISL.

"Saya perkirakan Weeks baru bisa memperkuat SFC pada laga ketiga ISL, saat tandang ke kandang Persisam, 20 Januari nanti," ujar Eko dilansir Goal.Com, (26/12).

Senada dengan Eko Subekti, Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin juga menyebutkan jika tidak ada hambatan dua pekan lagi urusan KITAS Erick Weeks akan segera selesai. Namun jika ada hambatan waktu yang digunakan untuk menyelesaikan KITAS Erick Weeks bisa lebih dari yang diperkirakan.

"Kita harapkan KITAS-nya cepat selesai, karena kita membutuhkan tenaga Weeks," ujar Augie dilansir Goal.Com, (26/12).

Erick Weeks sendiri saat ini sedang berada di negaranya Liberia sambil menunggu keluarnya KITAS. Kehilangan Weeks sedikit banyak berpengaruh bagi permainan tim asuhan Kas Hartadi ini, karena peran Weeks yang cukup sentral sebagai playmaker. Striker SFC, Boakay Edy Foday yang selama ini dikenal cukup tajam, seperti kehilangan ketajaman setelah ditinggal duetnya tersebut.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy