Sriwijaya FC Cari "Bapak Angkat"

Friday, December 28, 2012

Hendri Zainuddin (Facebook.Com)
Sriwijaya FC (SFC) akan mencari "bapak angkat" untuk menghadapi musim kompetisi yang akan segera bergulir. Bapak angkat dalam hal ini adalah individu ataupun kelompok yang menjadi donatur dana bagi SFC musim depan, sehingga tanggung jawab manajemen SFC dapat sedikit berkurang.

Dilansir Sripoku.Com, (28/12) Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin menyebutkan jika sistem "bapak angkat" adalah sistem dimana donatur bertanggung jawab terhadap satu atau dua orang pemain saja, bukan klub secara keseluruhan.

"Kontrak, gaji, dan bonus akan dibebankan kepada bapak angkat," ujar Hendri, dilansir Sripoku.Com (28/12).

Salah satu yang akan menjadi pionir penerapan sistem ini adalah jika Hilton Moreira jadi merapat ke Palembang karena sudah ada perusahaan yang akan menjamin permasalahan dana yang berhubungan dengan Hilton nanti. Hal seperti ini akan dicoba diterapkan kepada pemain lain, sehingga manajemen tidak terlalu terbebani.

Rencana sistem "bapak angkat" ini akan dikonsultasikan lebih dalam kepada dewan direksi manajemen SFC dan kemungkinan besar belum bisa menjadi solusi praktis untuk menghadapi permasalahan dana yang selalu menjadi permasalahan klasik tim ketika mengarungi kompetisi. (admin)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy