Hadapi Persisam, Sriwijaya FC Rotasi Pemain

Saturday, December 22, 2012

Kas Hartadi (Internet)
Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Kas Hartadi akan melakukan rotasi terhadap pemainnya dan mencoba beberapa pemain cadangan untuk dimainkan dari menit pertama saat menghadapi Persisam Samarinda dalam laga bertajuk final Inter Island Cup (IIC) 2012 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo pada Minggu (23/12).

Dilansir Sripoku.Com, (22/12) pemain macam Muhammad Shobran, Dodok Anang, dan Khoirul Huda kemungkinan akan bermain sejak menit pertama menghadapi Persisam besok. Kas Hartadi beralasan hal ini untuk memberikan kesempatan kepada anak asuhnya bermain dan membuktikan kualitasnya.

"Saya yakin siapapun pemain yang diturunkan dia akan memberikan yang terbaik. Saya akan coba semua pemain agar semua siap sebelum menghadapi laga sesungguhnya pada 5 Januari 2013 nanti," ujar Kas Hartadi, dilansir Sripoku.Com, (22/12).

Kas Hartadi sendiri mengaku tidak memasang target karena laga melawan Persisam dianggapnya sebagai laga ujicoba untuk mempersiapkan timnya menghadapi ISL musim depan. Pemain anyar SFC, Fandy Mochtar yang baru bergabung juga kemungkinan akan diberikan kesempatan tampil karena menurut penilaian Kas Hartadi, fisik Fandy bagus dan bisa diturunkan.

"Ini kesempatan saya melihat kemampuan tim. Karena jujur sejauh ini kami masih mencari format terbaik untuk menghadapi kick off ISL lawan Persiba Balikpapan 5 Januari 2013 nanti," jelas pelatih asal Solo tersebut, dilansir Sripoku.Com, (22/12).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy