Peluang Pergantian Kapten Lagi

Monday, November 19, 2012

Kas Hartadi (Internet)
Kembalinya Ponaryo Astaman bergabung bersama Sriwijaya FC (SFC) untuk kompetisi musim depan selain membuat pelatih SFC, Kas Hartadi, pemain SFC dan pendukung SFC lega. Namun kembalinya pemain yang akrab dipanggil Popon tersebut menimbulkan pertanyaan siapakah kapten SFC musim depan karena sebelumnya manajemen SFC telah menunjuk Ferry Rotinsulu sebagai kapten SFC pasca dilepasnya Popon oleh manajemen SFC beberapa waktu lalu.

Dilansir Sriwijaya Post, (19/11), pelatih SFC, Kas Hartadi menyebutkan jika peran kapten tim di lapangan adalah sebagai pengendor mental tim lawan, oleh karena itu seorang kapten dalam sebuah tim adalah pemain yang berpengalaman dan merupakan pemain senior.

"Apabila kapten di lapangan ini adalah pemain yang berpengalaman dan pemain senior tentu ia akan disegani tim lawan," ujar Kas Hartadi, dilansir Sriwijaya Post, (19/11).

Sebelumnya selain telah menetapkan kapten SFC untuk musim depan, manajemen SFC juga telah menetapkan Erick Weeks Lewis sebagai wakil kapten SFC musim depan. Dengan masuknya kembali Popon ke dalam tim SFC untuk musim depan, kemungkinan pergantian kapten di tim SFC tetap akan ada. Apalagi Kas Hartadi menunjukkan sinyal jika ia sangat membutuhkan peran Popon dalam timnya untuk musim depan.

"Dilihat dari kebutuhan tim, kita membutuhkan seorang Ponaryo. Sebab dia sudah sangat menyatu dengan permaian kita usung selama ini," ujar Kas Hartadi, dilansir Sriwijaya Post, (19/11).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy