Ponaryo Astaman Berpeluang Kembali

Friday, November 16, 2012

Ponaryo (Facebook.Com)
Manajemen Sriwijaya FC (SFC) ternyata masih membuka peluang bagi kapten SFC musim lalu, Ponaryo Astaman untuk kembali memperkuat SFC musim depan. Ini dibuktikan dengan pengakuan dari Dirtek dan SDM, PT SOM, Hendri Zainuddin yang menyebutkan telah bertemu dengan Ponaryo.

Dilansir Palembang Pos, (16/11), Hendri menyebutkan jika Ponaryo masih ingin memperkuat SFC. Secara kualitas SFC tidak meragukan kualitas Ponaryo. Namun semuanya tergantung pembicaraan nilai kontrak yang akan dilakukan oleh Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin.

"Saya dan pelatih tentu ingin Popon (Ponaryo, red) tetap bertahan. Sekarang tergantung pak Augie, untuk membicarakan nilai kontraknya," ujar Hendri, dilansir Palembang Pos, (16/11).

Dilain pihak, Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin menyebutkan belum mengetahui secara langsung informasi mengenai peluang kembalinya Ponaryo ke SFC. Namun begitu, pria yang juga Direktur Hotel Swarna Dwipa tersebut mengaku siap untuk membuka pembicaraan kembali dengan Ponaryo.

Seperti yang diketahui, Ponaryo dilepas oleh manajemen SFC karena terputusnya hubungan komunikasi antara Ponaryo dan manajemen SFC. Selain itu Ponaryo meminta kontrak sebesar 2,8 miliar untuk dua musim yang tentu saja memberatkan klub. Namun menurut Hendri, Ponaryo sudah memberikan alasan mengapa hal tersebut terjadi dan sepertinya Ponaryo mau menurunkan nilai kontraknya.

Jika Ponaryo kembali menjadi pemain SFC, maka akan semakin kuat lini tengah SFC. Sebelumnya SFC juga telah mengontrak Ali Khaddafi, Imanuel Padwa, dan Dodok Anang yang berposisi sama dengan Ponaryo. Selain itu ada Ahmad Jufriyanto yang juga bisa bermain pada posisi yang sama dengan Ponaryo.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy