Sikap SFC dalam Pertemuan Klub ISL

Tuesday, May 5, 2015

InfoSriwijayaFC - Klub peserta Indonesia Super League (ISL) 2015 akhirnya bereaksi atas penghentian kompetisi oleh Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Sebanyak 18 klub peserta ISL 2015 direncanakan akan berkumpul untuk membahas langkah kedepan klub peserta ISL 2015, Rabu (06/05) di Jakarta.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid menuturkan bahwa tujuan pertemuan tersebut untuk meminta Exco PSSI meninjau kembali keputusan penghentian kompetisi sepakbola nasional. Menurut pria yang akrab disapa Uda Faisal tersebut, pertemuan yang akan dilaksanakan murni ide klub peserta ISL 2015 demi mencari solusi bersama dengan PT Liga Indonesia. "Tanpa kompetisi semua pihak sangat dirugikan bukan saja kami sebagai pengelola klub," ungkap Faisal Mursyid dilansir Seputar Indonesia (05/05).

Terkait dengan sikap SFC dalam pertemuan tersebut, Faisal menuturkan bahwa SFC akan mengikuti kesepakatan bersama yang diambil dalam pertemuan. SFC sendiri diklaim tidak akan memaksa agar kompetisi segera digulirkan dalam waktu dekat. Termasuk jika nantinya kompetisi memang tidak bisa dilanjutkan kembali. (Moeslim/SINDO)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy