Komitmen Ferdinand untuk Sriwijaya FC

Monday, February 23, 2015

Sriwijayafc.info - Wakil kapten tim Sriwijaya FC (SFC) Ferdinand Sinaga angkat bicara mengenai kondisi polekmik yang sedang mendera Indonesia Super League (ISL) 2015. Pasalnya klub yang Ferdinand bela merupakan salah satu peserta kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia tersebut.

Pemain kelahiran Bengkulu tersebut mengerti dengan kondisi klubnya saat ini. Secara pribadi Ferdinand mengatakan akan tetap bertanding bagi SFC walaupun nanti kontraknya bersama SFC sudah habis ketika ISL 2015 masih bergulir. "Kami memaklumi. Tidak mungkin saya tidak mau bertanding walapun kontrak habis. Semua pemain pasti juga akan memaklumi sama seperti saya," ungkap Ferdinand dilansir laman Seputar Indonesia (23/02).

Terkait dengan berapa dana yang harus dibayarkan oleh SFC jika kelak kontraknya habis di tengah kompetisi yang sedang berjalan, Ferdinand enggan menyebutkan nominalnya. Menurut Ferdinand masalah pembayaran pertandingan diluar kontrak dapat dibicarakan secara kekeluargaan. Ferdinand menambahkan ia tidak akan mematok harga sendiri dan bersikeras kepada manajemen SFC karena ia memaklumi kondisi SFC saat ini.

Seperti yang diketahui, ISL 2015 belum diketahui kejelasan kapan dimulai. Sebelumnya ISL 2015 ditunda hingga 4 Maret 2015, namun PT Liga Indonesia selaku penyelenggara lebih memilih menyelenggarakan ISL 2015 pada 4 April 2015 dengan segala resikonya. Salah satu resikonya adalah mengenai kontrak pemain habis di tengah jalan. (Moeslim/SINDO/edit)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy