Sriwijaya FC Terancam Ditinggal Pemain

Wednesday, March 4, 2015

Sriwijayafc.info - Pasca penunjukan Benny Dollo (Bendol) sebagai pelatih sementara (karateker) Timnas Senior, Sriwijaya FC (SFC) harus mewaspadai rentetan persoalan berikutnya. Salah satunya kemungkian eksodus punggawa SFC mengikuti jejak Bendol ke timnas. SFC terancam ditinggal pemainnya untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Manajer SFC, Robert Heri memilih professional dan enggan melakukan intervensi intervensi terkait tugas Bendol di timnas ataupun bersama SFC. Bersama SFC Bendol memiliki materi pemain berkualitas yang cukup banyak. Kenyataan itu yang memicu kekhawatiran manajemen bahwa para pemain SFC akan menjadi ’sasaran tembak’ Bendol untuk mengisi skuadnya. Terlebih Bendol sudah memahami betul kondisi mereka. ”Pilihan pemain itu terserah pelatih,” kata Robert Heri.

Beberapa pemain yang berpelung dibawa oleh Bendol adalah Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, Raphael Maitimo, Asri Akbar, Fachrudin Aryanto, dan Dian Agus. Deretan pemain tersebut jelas layak menghuni timnas. Jika benar Bendol yang jelas telah mengetahui karakter anak-anak asuhnya tersebut membawa ke Timnas, apalagi saat kompetisi sedang berlangsung, maka SFC akan ’habis. Tanpa mereka, tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut tidak hanya timpang, tapi bisa menjadi benar-benar lumpuh. (Rizki/PALPOS)
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy