Besok Boakay Lakukan Tanda Tangan Kontrak

Thursday, November 22, 2012

Boakay Edy Foday (Google.Com)
Setelah beberapa hari mengikuti pemusatan latihan bersama Sriwijaya FC (SFC) dan juga tiga laga ujicoba bersama SFC, pemain asing asal Liberia, Boakay Edy Foday berhasil membuktikan kualitasnya kepada tim pelatih SFC yang dipimpin oleh Kas Hartadi dan memperoleh kepastian mengenai nasibnya kedepan.

Dilansir Sripoku.Com, (22/11), manajemen SFC melalui Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin menyebutkan jika Boakay akan segera dikontrak oleh SFC, besok, Jumat (23/11). Alasannya adalah Boakay adalah pemain yang dibutuhkan oleh SFC untuk memperkuat lini depan SFC yang belum memiliki andalan.

"Dia menunjukkan keinginan bermain dan membela SFC musim depan. Memiliki motivasi, kualitas, skill, dan pengalaman, itu pemain yang dibutuhkan." ujar Hendri, dilansir Sripoku.Com, (23/11).

Rencana penandatangan kontrak Boakay akan dilaksanakan di Jakarta. Hal ini tentu sesuai dengan masukan pendukung SFC yang menginginkan agar manajemen SFC mengontrak pemain yang musim lalu bermain bersama Persiwa Wamena. Apalagi Boakay juga menjadi pemain incaran serius beberapa klub ISL lainnya.

Seperti yang diketahui, dalam tiga uji coba terakhir yang dilakukan oleh SFC, Boakay yang menjadi andalan di lini depan SFC berhasil menunjukkan ketajamannya dengan mencetak tiga gol dan memberikan dua assist.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy