Pemain Sriwijaya FC Urunan Beli Kambing

Thursday, October 25, 2012

Kas Hartadi (Facebook.Com)
Libur Idul Adha selama satu hari yang diberikan oleh pelatih Sriwijaya FC (SFC), Kas Hartadi kepada anak asuhnya ternyata tidak membuat pemainnya memutuskan untuk pulang kampung untuk merayakan Idul Adha bersama keluarga di kampung halaman. Untuk itu sebagian besar pemain SFC yang tidak pulang kampung memutuskan untuk urunan membeli seekor kambing dan akan dijadikan sate sebagai santapan dalam perayaan Idul Adha yang akan jatuh pada Jumat, (26/10), besok.

Dilansir Antarasumsel.Com, (25/10), pelatih SFC, Kas Hartadi menyebutkan jikapemain SFC sepakat untuk mengadakan acara bakar sate pada hari raya (Idul Adha, red) nanti. Padahal sebelumnya ia mengira pemainnya banyak yang pulang kampung.

"Para pemain memutuskan membeli seekor kambing untuk disantap sendiri karena sebagian besar telah berkurban di kampung halaman masing-masing," ujar Kas Hartadi, dilansir Antarasumsel.Com, (25/10).

Pelatih SFC, Kas Hartadi hanya memberikan libur Idul Adha selama satu hari kepada pemain SFC karena alasan persiapan untuk Celebes Cup yang akan segera digelar pekan depan di Bandung, pada 3 dan 4 November 2012.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy