Sriwijaya FC Kembali Ditawari Pemain Asing

Thursday, October 25, 2012

Alan Leadro (Espnstar.Com)
Hingga kini tersisa dua kouta pemain asing yang belum dipakai oleh tim Sriwijaya FC (SFC), yakni satu kouta Asia dan satu Non Asia. Untuk memenuhi kouta tersebut, manajemen SFC dan tim pelatih terus berusaha mencari pemain asing yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan tim. Beberapa pemain macam Ruben Reyes hingga yang teranyar Kim Dong Chan terpaksa dipulangkan oleh manajemen SFC karena performanya tidak memuaskan dan tidak sesuai yang diharapkan.

DIlansir, Hendrizainuddin.Com, (25/10), kini SFC kembali kedatangan lagi tawaran dari agen pemain, yakni pemain yang berasal dari negara tetangga Indonesia, Timor Leste. Pemain tersebut bernama Alan Leandro da Silva yang berposisi sebagai penyerang. Pemain kelahiran  14 Januari 1989 ini  merupakan pemain kelahiran Brasil dan memperkuat Timnas Timor Leste.

Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin membernarkan adanya tawaran dari dr. Tika, agen pemain yang selama ini menjadi salah satu rekanan tim SFC. Menurut Hendri, pemain yang ingin bergabung dengan SFC silahkan mendaftarkan diri, namun syaratnya harus melalui proses seleksi, termasuk jika Alan Leandro ingin bergabung juga.

"Untuk saat ini kita lihat dulu penampilan Alan dalam proses seleksi. Setelah itu baru kita putuskan merekrutnya atau tidak," ujar Hendri, dilansir Hendrizainuddin.Com, (25/10).

Seperti yang diketahui, saat ini tim SFC baru memiliki Tantan dan Jerry Boima Karpeh yang berposisi sebagai penyerang murni. Sedangkan Aliyudin, Sultan Samma, dan Muhammad Fahrudin akan diefektifkan menjadi pemain sayap.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy