Perayaan Sederhana HUT Ke-8 Sriwijaya FC

Wednesday, October 24, 2012

Logo Sriwijaya FC (Internet)
Tepat tanggal 23 Oktober 2012, klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan, Sriwijaya FC (SFC) merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-8. Untuk merayakan ulang tahun SFC tersebut, manajemen SFC beserta official dan jajaran pengurus klub mengadakan acara perayaan sederhana di Hotel Swarna Dwipa, (23/10), yakni pemotongan kue ulang tahun.

Dilansir Goal.Com, (23/10), Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin menyebutkan jika saat ini diusia 8 tahun SFC, berbagai prestasi tingkat nasional telah berhasil diraih tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

"Tinggal juara Asia yang belum kita raih. Kita harapkan kedepannya SFC bisa merajai kawasan Asia," ujar Hendri, dilansir Goal.Com, (23/10).

Menurut Hendri, momen ulang tahun SFC ini hendaknya menjadi bahan introspeksi bagi semua pihak, baik manajemen, pemain, pelatih, official, hingga supporter. Ini dikarenakan kedepannya perjalanan yang akan ditempuh makin sulit, sehingga dibutuhkan sinergitas antara semua pihak agar SFC menjadi lebih baik kedepannya. Walaupun kepengurusan manajemen, pemain, hingga supporter berganti, namun diharapkan SFC akan ada dan tetap dihati semua pecinta SFC.

Seperti yang diketahui, walaupun baru berusia seumur jagung, prestasi SFC dikancah sepakbola nasional tidak bisa dipandang sebelah mata. Dua gelar juara Liga Indonesia, tiga gelar juara Piala Indonesia secara berturut-turut, satu gelar Community Shield, Inter Island Cup, Babel Cup, dan Perang Bintang. Belum lagi gelar di luar lapangan, diantaranya adalah penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai tim sepakbola pertama di Indonesia yang berhasil meraih gelar Double Winners, selain itu gelar tim Fair Play pada musim kompetisi 2009/2010.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy