Agu Casmir Makin Dekat Menuju SFC

Tuesday, October 23, 2012

Agu Casmir (tnp.sg)
Sempat dikabarkan mencari pemain depan yang berkualitas, diam-diam ternyata manajemen Sriwijaya FC (SFC) telah menjalin komunikasi intensif dengan seorang penyerang asal Afrika berpaspor Singapura, Agu Casmir. Bahkan negoisasi yang lakukan melalui agen Agu Casmir, Eko Subekti hampir menemukan kata sepakat antara keduabelah pihak.

Dilansir Hendrizainuddin.Com, (23/10), Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin menyebutkan jika negoisasi dengan pihak Agu Casmir tinggal selangkah lagi menemukan kata sepakat mengenai harga kontrak.

"Harga yang ditawarkan pihak Agu (Casmir, red) dengan harga yang diinginkan SFC berselisih 100 juta. Jika deal, Agu langsung kita kontrak tanpa harus ikut seleksi," ujar Hendri, dilansir Hendrizainuddin.Com, (23/10).

Keputusan mengenai kepastian jadi atau tidaknya stiker Timnas Singapura tersebut merapat ke Palembang baru akan diketahui dalam dua hari kedepan, namun manajemen SFC akan terus menjalin komunikasi dengan pihak Agu Casmir. Jika Agu Casmir jadi bergabung dengan SFC, maka SFC akan memulangkan pemain asal Korea Selatan, Kim Dong Chan yang saat ini tengah mengikuti seleksi bersama SFC.

Agu Casmir sendiri merupakan pemain naturalisasi Timnas Singapura yang berasal dari Nigeria. Pemain kelahiran 23 Maret 1984 ini pernah memperkuat beberapa klub besar di Liga Singapura, seperti Woodlands Wellington FC dan Gombak United FC. Tercatat di Transfermarkt.co.uk, striker kelahiran Lagos, Nigeria ini telah mencatatkan 13 gol dari 37 penampilannya bersama Timnas Singapura sejak tahun 2004. Agu Casmir juga pernah terkena skorsing larangan satu tahun membela Timnas Singapura karena kasus transfernya dianggap bermasalah pada beberapa tahun silam.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy