Ferry Rotinsulu Calon Kapten Musim Depan

Thursday, October 11, 2012

Ferry Rotinsulu (Google.Com)
Dengan dilepasnya Ponaryo Astaman oleh manajemen Sriwijaya FC (SFC), kini posisi kapten tim SFC lowong. Beberapa nama muncul menjadi kandidat pemimpin tim SFC ketika berlaga, diantaranya adalah kiper SFC, Ferry Rotinsulu dan pemain belakang, Mahyadi Panggabean.

Dilansir dari Sumatera Ekspres, (11/10), pelatih SFC, Kas Hartadi menyatakan jika Ferry Rotinsulu menjadi kandidat terkuat untuk menyandang ban kapten SFC musim depan. Hal ini dilandasi beberapa alasan, yakni karena Ferry sudah dianggap sebagai icon SFC dan merupakan pemain yang terlama memperkuat SFC.

Selain itu pengalaman Ferry di Timnas Indonesia menjadi pertimbangan lainnya. Untuk menentukan siapa kapten SFC musim depan, tim pelatih SFC akan melakukan rapat dengan manajemen SFC untuk menentukan kapten dan wakil kapten SFC musim depan.

“Sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) dimulai akan kita umumkan siapa kapten dan wakilnya. Tetapi kemungkinan besar akan kami percayakan kepada Ferry,” ujar Kas Hartadi, dilansir Sumatera Ekspres, (11/10.

Selain  Ferry Rotinsulu, Mahyadi Panggabean merupakan pemain lain yang menjadi kandidat kuat kapten SFC musim depan. Mempunyai jiwa pemimpin adalah salah satu yang menjadi pertimbangan pemain asal Tapanuli Tengah tersebut menjadi salah satu calon kapten SFC musim depan. Selain itu pengalaman yang banyak dalam memimpin tim menjadi pertimbangan lain. Bahkan Mahyadi pernah menjadi kapten di PSMS Medan dan Persik Kediri.

“Mahyadi juga punya banyak pengalaman dan memiliki jiwa pemimpin. Namun kami belum bisa memberikan kepastian sekarang. Lihat saja nanti.” Ujar Kas Hartadi, dilansir Sumatera Ekspres, (11/10).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy