Transfer Erick Weeks Bermasalah?

Monday, October 8, 2012

Augie Bunyamin (Facebook.Com)
Belum lama bergabung dengan Sriwijaya FC (SFC), punggawa anyar SFC yang berasal dari Liberia, Erick Weeks Lewis sudah membuat kontroversi setelah salah satu klub ISL, Persiram Raja Ampat mengklaim jika Erick Weeks  sudah menandatangi kesepakatan dan menerima uang sebesar 35 juta dari klub asal Papua tersebut.

Dilansir dari Sumatera Ekspres, (08/10/2012), manajemen SFC melalui Direktur Keuangan PT SOM, Augie Bunyamin menyatakan jika uang yang diterima oleh Erick Weeks tersebut adalah uang pinjaman.

"Berdasarkan pengakuan Erick Weeks, memang pernah pinjam uang, namun uang muka. Mungkin harapan Persiram dengan uang pinjaman sebanyak 35 juta tersebut Erick bisa bermain di Persiram musim depan," ujar Augie Bunyamin, dilansir Sumatera Ekspres, (08/10/2012).

Erick Weeks juga disebutkan oleh Augie Bunyamin telah menerima uang ratusan juta dari pihak SFC. Oleh karena itu Augie menyatakan jika Erick Weeks ingin bergabung dengan SFC musim depan, maka ia harus mengembalikan uang yang ia pinjam kepada pihak Persiram. Erick Weeks sendiri telah berkomitmen untuk memperkuat SFC musim depan.

"Erick sendiri sudah menyatakan komitmennya untuk tetap bermain bersama SFC," jelas Augie, dilansir Sumatera Ekspres, (08/10/2012).

Untuk itu Augie berharap agar permasalahan tersebut mendapatkan solusi terbaik. Apalagi SFC melakukan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh PT Liga Indonesia sebagai regulator kompetisi ISL.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy