Kas Hartadi Yakin SFC Bisa Bersaing

Sunday, October 7, 2012

Kas Hartadi (Sriwijaya Post)
Walaupun banyak ditinggal oleh pemain pilarnya, Sriwijaya FC (SFC) terus berbenah dan mempersiapkan diri menyambut kompetisi musim depan. Beberapa pemain anyar macam Sultan Samma', Tantan, dan Erick Weeks telah berhasil didatangkan oleh manajemen tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Dilansir dari Seputar Indonesia, (07/10/2012), pelatih SFC, Kas Hartadi tetap yakin timnya akan tetap bisa berprestasi dan bersaing dipapan atas klasemen ISL musim depan. Untuk itu ia berharap dukungan dari seluruh elemen SFC untuk mewujudkan impian tersebut, karena menurut Kas Hartadi tidak ada yang mustahil jika seluruh elemen bekerja secara maksimal.

"Kalau semua elemen terkait bekerja maksimal, dan saling mendukung,  (juara) bukanlah sesuatu hal yang mustahil," ujar pelatih asal Solo tersebut, dilansir Seputar Indonesia, (07/10/2012).

Selain itu Kas Hartadi menyatakan terimakasih kepada manajemen SFC yang telah merekrut pemain yang sesuai dengan rekomendasi dari tim pelatih SFC. Walaupun banyak pemain baru, Kas Hartadi menyebutkan jika pola latihan yang ia berikan kepada anak asuhnya tidaklah jauh berbeda dengan musim lalu, yakni fleksibel karena untuk mengurangi kejenuhan pemain karena sebagai mantan pemain sepakbola ia mengerti apa yang diinginkan dan tidak disukai oleh pemain.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy