Selamat Datang Tantan

Friday, September 7, 2012

Tantan (JPNN)

Setelah sempat tidak terdengar kabarnya, akhir proses negoisasi antara manajemen Sriwijaya FC (SFC) dengan mantan punggawa Persitara Jakarta Utara, Tantan, akhirnya menemui titik terang setelah terjadinya kesepakatan antara manajemen SFC dengan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Dilansir dari Palembang Pos, (07/09/2012), Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin menyebutkan jika ia baru saja sepakat dengan Tantan dan Tantan siap bergabung dengan skuad SFC dalam waktu dekat.

Tantan sendiri menurut Hendri Zainuddin telah lama dimonitor oleh manajemen SFC dan diproyeksikan untuk menggantikan Risky Nopriansyah yang sebelumnya telah dilepas oleh manajemen SFC. Selain pekerja keras, alasan manajemen SFC merekrut Tantan karena Tantan merupakan pemain yang cukup loyal dan tidak banyak ulah.

"Tantan pemain dengan tipe pekerja keras dan tidak banyak mengeluh. Saya dan pelatih Kas Hartadi cukup mengenal karakter Tantan," ujar Hendri, dilansir Palembang Pos, (07/09/2012).

Dilain pihak, pelatih SFC, Kas Hartadi menyatakan kegembiraannya atas berhasilnya perekrutan Tantan oleh manajemen SFC. Dengan datangnya Tantan maka kini SFC telah memiliki dua pemain dengan posisi penyerang setelah sebelumnya manajemen SFC berhasil mendatangkan Sultan Sama'.

"Memang kita masih mencari pemain asing untuk striker utama. Tetapi kehadiran Tantan cukup menggembirakan," ungkap Kas Hartadi, dilansir Palembang Pos, (07/09/2012).
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy