Gumbs: Terimakasih Sumsel

Tuesday, September 4, 2012


Kayamba (Dok. Pribadi)

Akhirnya manajemen Sriwijaya FC secara resmi melepas Keith Jerome Gumbs. Pelepasan pemain yang akrab disapa Kayamba ini disebut-sebut karena tidak bertemunya kesepakatan nilai kontrak antara SFC dan Kayamba. Selain itu beberapa faktor pertimbangan lain menjadi pertimbangan manajemen SFC dalam melepaskan top skor SFC musim lalu tersebut.

Dilansir dari Sripoku.Com, (04/09/2012), Kayamba menerima keputusan dari manajemen SFC. Kayamba juga mengaku telah memberikan yang terbaik untuk SFC dan masyarakat Sumatera Selatan.

"Saya bangga telah memuat masyarakat tersenyum terus karena telah mempersembahkan sembilan gelar selama lima tahun di SFC," ujar Kayamba, dilansir Sripoku.Com, (04/09/2012).

Selain itu Kayamba juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan dan pendukung SFC. Ia mengaku tidak akan pernah melupakan orang-orang Palembang, manajemen, supporter, fans, dan pelatih SFC yang telah membawakannya kesuksesan.

Kayamba sendiri merupakan salah satu pemain tersukses yang memperkuat SFC. Dua gelar Liga, tiga gelar Copa, dan masing-masing satu gelar Bintang Babel Cup, Community Shield, Inter Island Cup, Perang Bintang, telah disumbangkan oleh pemain berkepala plontos tersebut untuk SFC.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy