SFC Kejar Wilson dan Weeks

Monday, September 3, 2012

Eduard Wilson (Google.Com)

Secara mengejutkan Sriwijaya FC (SFC) melepas top skor SFC musim lalu, Keith Jerome Gumbs setelah melalui proses negoisasi yang alot. Selain itu SFC juga melepas duet Gumbs, Hilton Moreira yang meminta kenaikan gaji yang cukup tinggi dengan manajemen SFC.

Dilansir dari Goal.Com, (03/09/2012), manajemen SFC melalui Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin menyatakan jika pelepasan dua pemain tersebut setelah melalui negoisasi yang alot dan beberapa pertimbangan.

Dilepasnya dua ujung tombak SFC musim lalu tersebut membuat manajemen SFC segera bergerak cepat untuk mencari dua pengganti keduanya. Sejauh ini dua nama, yakni Erick Weeks dan Eduard Wilson Junior masuk dalam daftar bidikan SFC untuk menggantikan kedua pemain yang dilepas.

"Erick Weeks kita pastikan menjadi pengganti Hilton untuk musim ini dan besok rencananya kita akan langsung mengikatnya," ujar Hendri, dilansir Goal.Com, (03/08/2012).

 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy