Asri Akbar Lepas, SFC Kejar Dirga Lasut

Tuesday, August 28, 2012

Dirga Lasut (Facebook.Com)

Sriwijaya FC (SFC) gagal mendapatkan salah satu pemain buruannya, yakni Asri Akbar yang memilih berlabuh ke Persib Bandung. Tidak ingin berlama-lama SFC langsung mengganti bidikannya dengan membidik mantan pemain SFC dua musim silam, Dirga Lasut yang kini bermain di Mitra Kukar FC.

Dilansir dari Hendrizainuddin.Com, (28/08/2012), Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin menyebutkan jika selain Dirga, manajemen SFC juga mengincar beberapa pemain lain.Salah satu faktor yang melatar belakangi upaya manajemen SFC untuk membawa pulang kembali Dirga karena kualitasnya yang sudah teruji saat memperkuat SFC.

"Kita sudah mengetahui kemampuan Dirga Lasut, saya rasa tidak ada salahnya kalau Dirga kembali ke SFC," ujar Hendri, dikutip Hendrizainuddin.Com, (28/08/2012).

Dirga Lasut pernah bermain di SFC dua musim silam saat tongkat kepelatihan SFC berada ditangan Ivan Venko Kolev. Ketika itu penampilan Dirga yang konsisten mampu membuat persaingan di lini tengah SFC pada saat itu juga dihuni pemain macam Ponaryo Astaman dan Lim Joon Sik menjadi ketat.

Pada musim lalu Dirga memutuskan hijrah ke Mitra Kukar, namun ia lebih banyak menjadi penghuni bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Ahmad Bustomi.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy