Penuh Misteri dan Kontroversi

Sunday, May 13, 2012

Logo Sriwijaya FC (Internet)
Biaya tur ke Papua yang mencapai 500 juta rupiah membuat manajemen Sriwijaya FC menargetkan sapu bersih enam poin dalam dua lawatan ke kandang lawan, Persidafon Dafonsoro (14/05) dan Persiram Raja Ampat (17/05). Namun misi berat yang diemban para punggawa Sriwijaya FC mengalami beberapa hambatan kecil, seperti tempat pertandingan yang pindah dengan alasan Stadion Mandala yang menjadi tempat pertandingan yang sebenarnya tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan.

Sebelumnya dijadwalkan Sriwijaya FC akan meladeni tuan rumah Persidafon di Stadion Mandala, namun kemudian dipindahkan dengan mendadak oleh Badan Liga Indonesia (BLI) ke Stadion Sentani Jayapura. Pemindahan tempat pertandingan mendadak tersebut membuat pihak Sriwijaya FC terkejut dan berencana melakukan protes keras kepada BLI karena menurut peraturan pemindahan tempat pertandingan paling lambat dilakukan seminggu sebelum pertandingan digelar. Tentu saja pemindahan tempat pertandingan ini menimbulkan pertanyaan dan misteri karena dilakukan secara mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

"Kita sempat bersitegang dengan perpindahan ini, padahal sejak lama BLI mengatakan, kita bertanding di Mandala. Sedikit banyak ini menggangu," ujar Hendri Zainuddin, Dirtek dan SDM PT SOM, seperti yang dilansir dari Sriwijaya Post.

Selain itu jadwal pertandingan Sriwijaya FC yang sebenarnya disiarkan langsung oleh ANTV kini terancam batal disiarkan secara langsung karena kendala waktu pertandingan yang tidak cocok dengan jadwal televisi.

Sementara itu pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan jika ia dan anak asuhnya yakin perpindahan tempat pertandingan tidak akan berpengaruh. Namun alenatore asal Solo ini mengaku kaget dengan perpindahan tempat pertandingan yang dilakukan secara mendadak.

"Kami tetap fokus pada persiapan, jika pindah kami siap asalkan pertandingan digelar secara live di ANTV," ujar Kas hartadi seperti yang dilansir dari Sriwijaya Post.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy