Sriwijaya FC Waspadai Persiram

Wednesday, March 14, 2012

Logo Sriwijaya FC (Internet)
Posisi Sriwijaya FC kini bertengger di puncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL), sedangkan Persiram Raja Ampat saat ini berada di dasar klasemen ISL. Walaupun begitu pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi tetap mewaspadai Persiram. Terdapat nama macam Oktovianus Maniani yang berada di skuad Persiram, Okto sendiri bukanlah orang asing bagi Sriwijaya FC karena pernah menghuni skuad Sriwijaya FC musim lalu.

"Okto adalah pemain yang mempunyai skill individu yang baik, namun Persiram mempunyai pemain lain yang berkualitas dan perlu diwaspadai, sehingga pemain harus disiplin dan bermain kolektif" ceplos Kas Hartadi.

Jika menang melawan Persiram nanti (17/03), Sriwijaya FC berpeluang untuk menjadi juara paruh musim ISL. Namun begitu Kas Hartadi tidak ingin membebani anak asuhnya untuk menjadi juara paruh musim karena dapat menjadi beban yang yang berakibat performa pemain menjadi tidak maksimal. Yang terpenting menurut Kas Hartadi, Sriwijaya FC tidak kehilangan poin disetiap pertandingan.

Berbeda dengan Kas Hartadi yang tidak ingin membebani pemain menjadi juara paruh musim, pemain Sriwijaya FC, Lim Joon Sik justru ingin mengakhiri paruh musim ISL dengan kemenangan. Lim Joon Sik mengaku selalu all out dalam setiap pertandingan Sriwijaya FC karena menurut pemain asing asal Korea Selatan ini pelatih Kas Hartadi selalu berpesan kepada pemain untuk tidak kehilangan poin disetiap pertandingan.

"Happy ending dalam setiap pertandingan karena pelatih selalu berpesan agar tidak kehilangan poin disetiap pertandingan", ujar pemain yang sering dijuluki Jackie Chan ini.

Tidak hanya mematok kemenangan pada laga pamungkas putaran pertama ISL melawan Persiram (17/03). Sriwijaya FC tak ingin kebobolan lagi, sejauh ini gawang Sriwijaya FC baru tiga kali cleansheet, yaitu saat mengalahkan Gresik United (12/02) dengan skor 3-0, saat mengalahkan Persidafon Dafonsoro(04/02) dengan skor 5-0, dan terakhir saat imbang 0-0 melawan tuan rumah PSMS Medan 0-0.

"Kami bertekad untuk tidak kebobolan pada saat menjamu Persiram" ujar Kas Hartadi singkat.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy