SFC Klaim Dapatkan 21 Pemain

Monday, August 27, 2012

Ferry Rotinsulu (Google.Com)

Setelah sebelumnya menyebutkan mempunyai 19 nama pemain bidikan yang akan ditawari bergabung dengan Sriwijaya FC (SFC) untuk kompetisi musim depan, kini manajemen SFC mengklaim telah mendapatkan 21 pemain yang akan disiapkan mengarungi kompetisi musim depan. Sebagian besar nama yang diklaim oleh manajemen SFC merupakan muka-muka lama dan beberapa pemain baru.

Dilansir dari Hendrizainuddin.Com, (27/08/2012), rilis nama 21 pemain tersebut merupakan skuad sementara SFC, sehingga bisa berubah kapanpun sesuai dengan situasi, kondisi, dan kebutuhan tim.

“Kami masih menunggu perkembangan di bursa transfer sebelum nanti diumumkan secara resmi dalam launching tim SFC,” ujar Dirtek dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin, dikutip Hendrizainuddin.Com, (27/08/2012).

Pemain yang diklaim oleh manajemen SFC telah sepakat untuk bergabung dengan SFC, adalah Ferry Rotinsulu, Rifky Deython Mokodompit, Andi Irawan, Supardi Nasir, Mahyadi Panggabean, Thierry Gathuessy (Prancis), Ahmad Jufriyanto, Khoirul Huda, Rulli Saputra, Lim Joon Sik (Korea Selatan), Ponaryo Astaman, Firman Utina, Hilton Moreira, Muhammad Ridwan.

Beberapa pemain baru dan eks SFC juga diklaim oleh manajemen telah sepakat bergabung dengan SFC, yakni Abdul Rahman, Sultan Sama’, Syamsul Chaeruddin, Budi Sudarsono, Muhammad Fachruddin, Tantan, dan Saktiawan Sinaga.

Nama top skor SFC musim lalu, Keith Jerome Gumbs tidak masuk dalam daftar pemain sementara yang dirilis oleh manajemen SFC karena masih berlangsungnya proses negoisasi kontrak dan gaji antara SFC dan Gumbs. Demikian juga beberapa nama pemain yang disebutkan diincar oleh SFC, seperti Kenji Adachihara, Matsunaga Shohei dan lainnya belum masuk dalam skuad sementara karena masih dalam proses negoisasi.
 

© 2014 INFO SRIWIJAYA FC - All Rights Reserved | Supported by : Blogger | Presented by : Info Sriwijaya FC | Desain by : Andrean Wahyu Effendy